blogger isn't my hobby, but it's mylifestyle

Sabtu, 18 Juli 2009

20.44

Check In di Hotel Pantes Sarangan, AW Dicekik Lalu Dimutilasi

iponk's blog Add comments


Madiun (beritajatim.com) - Benar-benar sadis yang dilakukan pelaku terhadap AW (20), korban Mutilasi Magetan-Yogjakarta. Sebelum dihabisi, AW yang mahasiswi STIKES ICME Jombang itu, telebih dahulu diajak check in di Hotel Pantes Sarangan, Magetan.

Malamnya, sekitar pukul 19.45 AW berterik minta tolong bahkan sempat kirim SMS kepada temannya. Lantaran kalap, malam itu juga, pelaku mencekik leher AW hingga tewas. Takut ketahuan karyawan hotel, korban diseret ke kamar mandi hingga pagi hari.

"Keesokan harinya, pelaku membeli golok, tas cangklong dan kantong kresek warna merah tidak jauh dari hotel," kata sumber di Mapolwil Madiun, Sabtu (18/7/2009).

Setelah itu, tubuh korban langsung dipotong-potong menjadi beberapa bagian. Sekitar pukul 00.15 pelaku membuang potongan pangkal paha hingga atas pusar di bawah Jembatan Mojosemi. Sementara bagian dada hingga perut dibuang di jurang tak jauh dari Jembatan Mojosemi masuk Desa Singolagu, Kecamatan Plaosan. Terakhir, pelaku membuang potongan paha hingga kaki di kawasan Jambu masuk Dusun Ngroto, Kelurahan Sarangan atau 1 km dari TKP I dan II Mojosemi.

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukono dikonfirmasi membenarakan jika anggotanya telah menangkap GL yang diduga pelaku mutilasi. "Tapi, kami belum berani mengumumkan ke publik. Hal itu akan disampaikan ke Kapolda dulu," jelasnya.

Selain menangkap GL, pihaknya juga mengamankan SK. Hingga ini, SK dan GL masih diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut.



0 komentar

Posting Komentar (Old Form)

dilarang nmengandung unsur SARA, KEKERASAN, PELECEHAN DAN SPAM
Saran kritik yang membangun akan saya respon

Translattor

English French German Japanese Spanish Netherland Portugal Philippines

tulis apa kek!

WaKtu adalah pedang!..

Bukan Manusia Clonning

Bukan Manusia Clonning
gw pengen belajar banyak hal, melalui blog ini gw bisa belajar mengenal dunia

Tukeran banner

Copy kode di bawah dan masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali p.r.a.s.e.t.y.o.i.l.h.a.m

Daftar Artikel

berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

thank's myfollowers

Findme on

Review www.prasetyoilham.blogspot.com on alexa.com My Ping in TotalPing.comAllBlogTools.com Blogger Templates Blogarama - Blog Directory