blogger isn't my hobby, but it's mylifestyle

Jumat, 09 April 2010

22.42

21

iponk's blog Add comments

Hari ini adalah hari ulang tahunku. Tepat tanggal 08 april ini usiaku bertambah 1 tahun yang berarti semakin berkurang masa kontrakku di bumi ini. Hari ini biasa saja tak ada kesan sama sekali. Tak berbeda dengan hari-hariku yang lain. Tak ada perayaan, tak ada ucapan, tak ada bingkisan kado, yang ada hanya harapan. Sebuah harapan yang tidak lupa selalu aku panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, harapan untuk bisa sehat selalu, lancar dalam urusan di dunia ini (rezeki, kuliah, jodoh), dan yang pasti selalu berada di jalan-Nya. Semoga aku semakin dewasa menjalani hidup ini.....
Meskipun ku tak meniup lilin, meskipun ku tak memotong kue.... Aku yakin malaikat tersenyum padaku...
Nb : postingnya tanggal 10 april kelewatan 1 hari dari tanggal seharusnya maklum lagi sibuk hahaha... warnet penuh terus...



0 komentar

Posting Komentar (Old Form)

dilarang nmengandung unsur SARA, KEKERASAN, PELECEHAN DAN SPAM
Saran kritik yang membangun akan saya respon

Translattor

English French German Japanese Spanish Netherland Portugal Philippines

tulis apa kek!

WaKtu adalah pedang!..

Bukan Manusia Clonning

Bukan Manusia Clonning
gw pengen belajar banyak hal, melalui blog ini gw bisa belajar mengenal dunia

Tukeran banner

Copy kode di bawah dan masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali p.r.a.s.e.t.y.o.i.l.h.a.m

Daftar Artikel

berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

thank's myfollowers

Findme on

Review www.prasetyoilham.blogspot.com on alexa.com My Ping in TotalPing.comAllBlogTools.com Blogger Templates Blogarama - Blog Directory